Rabu, 18 Maret 2009

ABIE..

Abdul Malik (Abie)
itu dy..
sosok yang pertama kali ku lihat..
senyumnya..
matanya..
tawanya..
candanya..
diamnya...
semua membuat ku selalu kanen..

pernah ku ucap ini padanya:

Ya Allah....

Jika memang aku jatuh cinta kepadanya dan dia jatuh cinta kepadaku,, berilah kami kekuatan untuk mengungkapkan serta menahan rasa cinta ini tetap kokoh di hati. Jika memang dia jodohku,, berikan aku kekuatan untuk mendampinginya di jalan – Mu. Tetapi jika memang dia bukan jodohku,, lipatkanlah kekuatan di hatiku untuk rasa gelisah dan kesedihan ini. Aku sadar, bahwasannya aku lemah dengan hatiku. Namun aku belum yankin bisa merasakan rasa yang sama seprti apa yang aku rasakn saat ini. Melihat senyumnya, aku seperti meneguk sungai madu – Mu. Melihat tatapan matanya, aku seperti melihat kilau cahaya yang terpantul dari embun pagi di surga – Mu.


Namun,, tak pernah ku tahu jawabnya..

yang ku tahu,, ia merasakan apa ynag ku rasakan pula..

rasa sayang dan cinta yang kan terus tumbuh bersama waktu..

janjinya padaku,, untuk melihat kembang api bersama kan terus ku nanti hingga saat itu tiba..





Ya Allah,,

rasa sayangku padanya akan terus bertambah bersama waktu..

yah,, bersama waktu..


Tidak ada komentar: